100 petugas pemadam kebakaran beraksi: berjam-jam api membara di kapal selam nuklir di Toulon

100 petugas pemadam kebakaran bertugas
Berjam-jam api membara di kapal selam nuklir di Toulon

Sebuah kapal selam nuklir di selatan Prancis terbakar selama berjam-jam sebelum sekitar 100 petugas pemadam kebakaran berhasil mengendalikan api yang membara. Menurut prefektur angkatan laut, seharusnya tidak ada bahaya yang terkait dengan radiasi radioaktif. Ini bukan kebakaran pertama kapal selam nuklir di Toulon.

Ratusan petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membara di kapal selam nuklir di kota pelabuhan Toulon, Prancis selatan. Seperti yang diumumkan oleh prefektur angkatan laut, bahan isolasi akan terbakar pada hari Senin di ruang penyimpanan makanan di bagian depan kapal selam. Petugas pemadam kebakaran berhasil mengendalikan api yang membara setelah beberapa jam dan tidak ada bahaya radiasi radioaktif.

Kebakaran besar terjadi di kapal selam nuklir “La Perle” pada Juni 2020 saat sedang diperbaiki di pelabuhan militer Toulon. Setelah pekerjaan restorasi besar-besaran, telah kembali ke Toulon sejak Oktober 2021 untuk melakukan perbaikan, terutama di bagian dalam.

Penyebab kebakaran yang membara masih belum jelas. Seorang juru bicara prefektur mengatakan reaktor yang menggerakkan kapal itu dimatikan. Toulon adalah pelabuhan militer terbesar di Prancis dan pangkalan armada Prancis di Mediterania.

READ  Ular piton raksasa menelan wanita utuh - tim pencari menemukan orang hilang di perut reptil
Written By
More from Lukman Haq
Kotak telepon Inggris: 52 panggilan – jika tidak, mereka diancam akan dibongkar
Status: 09.11.2021 17:19 Siapa yang masih menggunakan bilik telepon saat ini, meskipun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.