10 fenomena luar biasa di luar angkasa, menurut kesaksian seorang astronom

Astronot adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak orang. Namun, perjalanan dengan astronot berisiko tinggi.

Tidak semua orang bisa menjadi astronot. Negara maju juga berkontribusi pada sains dengan mengirimkan astronom mereka ke luar angkasa.

Dari kosmolog Rusia Yuri Gagarin, hingga astronot Amerika Neil Armstrong, dunia telah melihat ruang angkasa sebagai “situs uji coba” yang paling mudah diakses. Mengapa? Umat ​​manusia bukanlah satu-satunya di dunia yang dapat membuktikan dirinya sebagai rahasia.

Tetapi ketika Anda menghabiskan waktu di luar angkasa, hal-hal aneh bisa terjadi. Betapa anehnya di luar. Lihat di bawah untuk pengalaman rahasia astronot.

1. Minum pil Young Leigh. Siapa pertanyaannya?

newsghana.com.gh

Young Leway adalah astronot pertama dari Tiongkok yang dikirim oleh Badan Antariksa Nasional Tiongkok (CSA) pada tahun 2003.

Saat bekerja di luar angkasa, Leo mengalami peristiwa misterius dan menegangkan! Dilaporkan BBCDia tinggal di lingkaran sempit ruang kosong, tapi tiba-tiba ada ketukan di pintu ibu kota.

Ingat, ruang kosong dan suara tidak terdengar!

Saat sang vokalis memukul “ember besi” dengan palu, ada yang bersuara keras. Ia juga mengatakan bahwa suara itu tidak datang dari dalam maupun luar kokpit. Siapa dan siapa yang mengetuk?

Pertanyaan ini belum terjawab.

2. Bola hijau misterius mengejar Gordon Cooper

ufoinsight.com

Gordon Cooper, seorang astronot Amerika. Pada tahun 1963, ia mengorbit Bumi dalam 22 orbit. Saat itu, ia melapor ke stasiun luar angkasa Australia Muche bahwa sebuah bola hijau sedang mendekat.

Stasiun lem juga merekam objek hijau di radar.

Namun, saat Cooper mendarat, wartawan diperingatkan untuk tidak bertanya soal alien atau alien Benda terbang tidak diketahui (BENDA TERBANG ANEH)

READ  Layar OLED baru menunjukkan tampilan VR yang lebih realistis

Mengapa Anda tidak bertanya

3. UFO misterius yang dilihat oleh Vladimir Kovalyonok

Mayor Jenderal Vladimir Kovalyonok Pada tahun 1981, stasiun luar angkasa Rusia Selith adalah anggota staf keenam yang mengatakan telah melihat ruang angkasa dalam 217 hari. Benda terbang tidak diketahui alias UFO. Menurut kantor berita Rusia Pravda, Kovalyonok meminta temannya untuk sebuah UFO.

Sayangnya, UFO meledak sebelum dia mati! Setelah ledakan, Kovalyonok menunjukkan bahwa UFO akan terbelah menjadi dua seperti barbel. Karena terkejut, dia langsung melaporkannya ke stasiun luar angkasa.

“Saya tidak percaya ketika seorang astronot mengatakan tidak ada apa-apa di luar angkasa.” Toilet Kovalyonnock Mereka yang percaya pada UFO.

Kovalionok pensiun pada tahun 1984.

4. Sejarah Franklin Musgrav’s Mystery of the Space Il

https://www.youtube.com/embed/rL-EOPvuXqk

Kisah Franklin adalah astronot enam derajat. Dia pernah berbagi pengalamannya dalam pelayanan.

Dia berkata, “Saya melihat tabung terbang seperti belut.” Tidak hanya sekali, tapi pada dua kesempatan berbeda.

Berita palsu? Kesalahpahaman? Musgrav tampaknya memiliki sistem penyemangatnya sendiri.

Hmmm, berantakan sekali

5. Tampilan UFO ditangkap oleh Cosmonans di Mer

https://www.youtube.com/embed/WZTjWbuI0dw

Air terjun Selama misi luar angkasa di stasiun luar angkasa Mir Rusia pada tahun 1991, kosmonot Musa Manarov cukup beruntung untuk merekam pemandangan UFO dalam kegelapan! Manarov terbang menjauh dariku dan curiga tidak ada yang melarikan diri dari stasiun luar angkasa.

Kapak baut atau potongan lepas dan jika bukan saya, lalu apa?

Baca lebih lanjut: Buzz Lightyear dan 10 hal aneh telah dikirim ke luar angkasa

6. Ada lampu terbang yang sangat cepat

Air terjun Pada tahun 2005, selama tahun puncak Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), kilatan cahaya yang tidak biasa muncul saat bekerja di ISS.

“Saya melihat seberkas cahaya lewat, yang saya pikir adalah kebalikan dari kutu. Itu aneh. Kata Chiao ke Huffington Post 2014

Chia tidak sendirian pada saat itu; Sayangnya, pasangan itu tidak melihat ke arah yang berlawanan. “Matahari bersinar di sejumlah kapal penangkap ikan di lepas pantai Amerika Serikat,” kata beberapa orang.

READ  Pengingat keju: Perhatian! Benda asing ditemukan dalam produk - juga dijual di Hesse

Tapi Chia membantahnya. Lagi pula, jika sebuah perahu penangkap ikan terlihat pada jarak 370 mil[370 km]dari bumi, itu pasti sangat besar!

7. Api yang tak terpadamkan di luar angkasa

https://www.youtube.com/embed/bwuDXFvWPHM

Catatan penjelasan: Kebakaran terjadi setelah gas panas menarik oksigen. Jadi api seharusnya tidak menyala tanpa oksigen, bukan?

Umat ​​manusia masih membutuhkan waktu untuk memahami bagaimana alam bekerja di dunia luar. Air terjun Pada 2007-2012, NASA meluncurkan proyek bernama Astronauts.Upaya menembak (Kepada Gondar) “.

Distribusi molekuler di ruang angkasa menarik oksigen dari nyala api ke nyala api dan membakar dengan kecepatan 100 kali lebih kecil dari permukaan bumi. Menunjukkan Masuk ke Facebook untuk terhubung dengan Dan Dietrich, Ilmuwan Proyek FLEX di NASA Glenn Research Center di Ohio

Peneliti NASA membakar setetes kecil heparin atau metanol di rak uji khusus di ISS. Hasilnya luar biasa! Saat tetesan terbakar, mereka menangkap api global dan kamera merekam keseluruhan proses.

“Hal paling menakjubkan yang kami lihat sejauh ini adalah tetesan hati yang terus menyala setelah ditembakkan dalam kondisi tertentu. Ini saat ini tidak sepenuhnya dijelaskan. “ Tunjukkan panduan FLEX Forman Williams.

8. Lampu disko kelas

Selama misi Apollo 11 pada tahun 1969, astronot Amerika melihat kilatan cahaya! Astronot Apollo 12 dan 13 dari proyek tersebut telah diperingatkan.

Nyatanya, mereka masih bisa memejamkan mata dan melihat cahayanya! Akhirnya, NASA mengeksplorasi visi ini selama lebih dari dua tahun dalam empat misi Apollo 14-17.

Hasilnya, apa yang dilihat NASA adalah “cahaya luar angkasa”. Untungnya, tidak melukai mata! Kita manusia di bumi tidak bisa melihat cahaya atmosfer. Tetapi bagaimana jika tidak ada suasana di luar? Cerita yang berbeda.

READ  Glyphosate: Hakim AS mengkritik miliaran Bayer

9. Christopher Casidi melihat UFO

https://www.youtube.com/embed/CP1ByO1wzzc

Selama ISS 2013, astronot Christopher Cassidi menyaksikan UFO lewat! Cassidy tetap diam dan segera menghubungi Pusat Kontrol Bumi untuk melaporkan penglihatan tersebut.

Setelah menonton video tersebut, Nassie mengatakan Cassidi telah melihat atap modul ISS Rusia dari Zvezda. Tapi apakah itu benar?

10. Cahaya kecil di langit seperti lalat

Terbang pesawat luar angkasa Persahabatan 7 Air terjun Pada tahun 1962, dalam misi ke Mercury Atlas, astronot Amerika John Glenn melihat sesuatu yang tidak biasa di jendela. Percaya atau tidak, Glenn melihat cahaya kecil yang tampak seperti “nyala api”. NASA membutuhkan setidaknya satu tahun untuk menemukan “kunang-kunang” di pesawat ruang angkasa Glenn yang mereka yakini mewakili kegagalan sistemik.

Ada tetesan air dingin dan meledak di luar jendela Glenn setelah api mulai menyala. Persahabatan 7.

Baca lebih lanjut: 7 pesawat luar angkasa terburuk dalam sejarah telah menyebabkan tragedi

Written By
More from Hulwi Zafar
Bos VW Diess mengejutkan dengan naik papan selancar listrik | Hidup & Pengetahuan
Apakah ini keren? Pidato karyawan bos biasanya tidak terlalu menarik. Bos VW...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.