1. FC Koln | Christian Keller tiba di FC

1. FC Köln memiliki manajer umum baru untuk olahraga. Christian Keller akan menjalankan tugasnya pada 1 April 2022 dan akan bekerja sebagai tim dengan Thomas Kessler, direktur olahraga departemen pemain berlisensi, dan Lukas Berg, kepala administrasi, departemen pemain berlisensi. Jörg Jakobs, yang bertanggung jawab atas FC ad interim sejak Juni 2021, kemudian akan kembali ke peran penasihat.

“Jörg Jakobs, sesama anggota Dewan saya dan saya dapat mencari pengganti CEO Olahraga di konstelasi saat ini dan kami memiliki waktu untuk melakukan diskusi yang intens dan berkualitas. Christian Keller benar-benar meyakinkan kami. Kami telah menerangi jalan yang sekarang ingin kami tempuh bersamanya. Setelah proses seleksi kami, saya sangat yakin bahwa kami telah menemukan dia sebagai manajer sepakbola yang sangat baik. Analisis terperinci dan pengetahuan spesialisnya yang luas benar-benar mengesankan, ”kata Wakil Presiden FC Eckhard Sauren.

“Dewan FC berusaha keras untuk menjaga saya. Saya sangat terkesan dengan keseriusan, keandalan, dan profesionalisme para manajer FC. Dasar kepercayaan ini sangat penting bagi saya karena ini adalah satu-satunya cara untuk bekerja sama secara efektif. Pada saat yang sama, dewan FC memiliki pendekatan strategis yang dipikirkan dengan matang untuk secara aktif membentuk masa depan 1. FC Köln. Penting juga bagi saya, setelah sekitar delapan setengah tahun yang hebat tetapi juga sangat intens di SSV Jahn Regensburg, untuk mendekati peran baru di FC dengan identifikasi 100% dan komitmen 100%. Untuk melakukan ini, pertama-tama saya perlu sedikit ruang dan istirahat. Bahkan jika saya menantikan debut saya di FC pada April 2022, saya meminta Anda untuk memahami bahwa di luar pengumuman hari ini, saya tidak akan dapat berbicara di depan umum lagi sampai setelah saya memulai pekerjaan saya ”, kata Christian Keller.

READ  Tonton live streaming Premier League MU vs Arsenal TV online, link dan berikut caranya

“Kami senang telah memenangkan pelatih yang didambakan untuk FC dalam pribadi Christian Keller. Prestasinya yang luar biasa di Regensburg tidak hanya tercermin dalam hasil olahraga, tetapi juga dalam struktur yang telah ia bangun di sana. Keberlanjutan di sektor olahraga juga akan baik untuk FC, ”kata Presiden FC Werner Wolf.

Christian Keller (26 November 1978) adalah Manajer Umum SSV Jahn Regensburg dari Juni 2013 hingga Oktober 2021 dan memiliki tanggung jawab olahraga dan administrasi komersial. Di bawah kepemimpinannya, SSV Jahn berhasil lolos langsung dari Divisi 4 ke Divisi 2 dan kini telah memantapkan dirinya di sana. Dalam hal ekonomi, pria berusia 42 tahun itu mengubah kesepakatan reorganisasi kebangkrutan yang terancam menjadi klub divisi dua yang stabil secara finansial dan bebas utang yang mampu memberikan hasil positif secara konsisten bahkan selama pandemi. Sebelum menjabat di SSV Jahn Regensburg, penduduk asli Baden-Württemberg ini bekerja, antara lain, sebagai konsultan strategi untuk organisasi olahraga profesional dan sebagai profesor dan dekan studi untuk manajemen olahraga di Universitas SRH dari Heidelberg.

Written By
More from Naji Farid
Mantan bintang PSG Jean-Pierre Adams (73) meninggal – setelah 39 tahun dalam keadaan koma – football
Kabar duka bagi dunia sepak bola! Jean-Pierre Adams meninggal dalam keadaan koma...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *