1. FC Cologne – FC Schalke: Awas! Ada risiko kekacauan besar di awal

1. FC Cologne – FC Schalke 04: Awas! Ada risiko kekacauan besar di awal

FC Schalke 04: Jalan panjang dan berbatu menuju puncak

FC Schalke 04: Jalan panjang dan berbatu menuju puncak

2021 telah menjadi tahun yang drastis bagi Schalke 04. Penurunan keuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun-tahun sebelumnya telah memuncak dalam degradasi yang mengerikan. Rouven Schröder dan Dimitrios Grammozis mengambil tugas berat untuk mengubah kekacauan menjadi pendaki.

tampilkan deskripsi

S04 kembali! Setahun setelah degradasi, Royal Blues dengan senang hati kembali ke Bundesliga. Hari pertama pertandingan, ini tentang permainan 1. FC Cologne – FC Schalke 04.

Semua penggemar hadir di game 1. FC Cologne – FC Schalke 04 Jika Anda ingin bepergian dengan kereta api, Anda harus siap menghadapi kekacauan.

1. FC Köln – FC Schalke 04: Ada risiko besar kekacauan di awal

Tiket seharga 9 euro, liburan akhir pekan NRW terakhir dan kemudian ada juga pertandingan kandang pertama Bundesliga 1. FC Köln melawan FC Schalke 04. Bus dan kereta api di dalam dan sekitar Cologne akan cukup ramai di akhir pekan ini.

Pekerjaan konstruksi juga berlangsung di jembatan di atas Deutz-Mülheimer Straße dari Jumat (5 Agustus hingga Senin (8 Agustus). Menurut Deutsche Bahn, ini akan menyebabkan “gangguan signifikan dalam lalu lintas kereta api” di sekitar stasiun Cologne Messe/Deutz dan stasiun Cologne – baik dalam lalu lintas lokal maupun jarak jauh. KVB juga prihatin.

1. FC Köln – FC Schalke 04: pembatalan kereta di Cologne – jalur ini terpengaruh

Bagi pemirsa yang ingin menonton pertandingan 1. FC Köln – FC Schalke 04, berikut adalah rangkuman dari lini-lini yang akan terpengaruh:

READ  Philipp Lahm bisa membayangkan masa depan FC Bayern

  • KVB jalur 3: Dibatalkan di halte Bf Deutz / Lanxess Arena. Layanan bus pengganti “Jalur 103” beroperasi antara “Suevenstraße” dan “Koelnmesse”.
  • KVB jalur 4: Jalur ke arah Schlebusch hanya menuju halte “Suevenstraße”. Layanan bus pengganti untuk “Jalur 103” berjalan dari sana ke perhentian terakhir “Schlebusch”. Hal yang sama berlaku untuk kereta api ke arah Bocklemünd.
  • RE 1 (RRX): Antara Stasiun Pusat Cologne dan Bandara Cologne/Bonn ada pembatalan sebagian setiap malam dari sepasang kereta.
  • RE 5 (RRX): Ada jalan memutar antara Duisburg Hbf dan Köln Süd dengan pemberhentian tambahan di Neuss Hbf.
  • RE 6 (RRX): Dibatalkan antara Bandara Dormagen dan Cologne Hbf/Cologne/Bonn. Layanan bus pengganti akan disiapkan untuk tujuan ini.
  • RE 8: Dibatalkan antara Cologne-Ehrenfeld dan Troisdorf.
  • RE 9: Kereta ke dan dari Aachen Hbf dialihkan melalui jembatan selatan tanpa berhenti di Porz (Rhein), Köln Messe/Deutz dan Köln Hbf dan juga berhenti di Köln Süd. Tidak perlu lagi mengemudi dengan stasiun keberangkatan dan kedatangan Köln Hbf.
  • RE 12 dan RB24: Kereta ke arah Euskirchen/Kall dibatalkan antara Köln Messe/Deutz dan Köln Hbf.
  • RE 22: Kereta dibatalkan antara Hürth/Kalscheuren dan Cologne Messe/Deutz.
  • RB 26: Kereta berangkat dan tiba di Cologne Hbf. Halte Cologne Messe/Deutz dan Cologne/Bandara Bonn tidak lagi digunakan.
  • RB 27: kereta dialihkan tanpa henti di Stasiun Pusat Cologne, Cologne Messe/Deutz, dan Bandara Cologne/Bonn. Kereta juga berhenti di Cologne Sud dan ada perubahan waktu perjalanan di kedua arah.
  • RB 38: Kereta dibatalkan antara Horrem dan Cologne.

Karena banyaknya acara khusus di Cologne, Deutsche Bahn mengharapkan “jumlah penumpang yang sangat tinggi”.



——————————————

Berita Schalke lainnya:

READ  Bayern telah menyusul Chelsea dalam transfer poker untuk Matthijs de Ligt!


——————————————

Oleh karena itu, para penggemar yang ingin menghadiri pertandingan Bundesliga harus bersabar atau, jika perlu, pergi ke pertandingan di Cologne. (Hai)


Written By
More from Naji Farid
Villarreal CF mengalahkan Manchester United untuk memenangkan gelar
Villarreal meraih gelar internasional pertamanya. Di final Liga Europa, tim menang melawan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.