1. Bundesliga: Beginilah cara pelatih baru dimulai! – Bundesliga

Kick-start untuk babak baru BVB!

Pukul 10.30 kemarin, pelatih baru Marco Rose (44) memasuki lapangan untuk pertama kalinya setelah tiga hari uji performa. Pertama ada pidato 10 menit, kemudian 12 bintang (10 outfielder, 2 kiper) harus membajak selama 80 menit. Salah satunya – terlepas dari upaya – dalam suasana hati yang sangat baik …

Pelatihan Mawar Pertama, Kejutan Pertama: Brandt dapat bertahan dengan BVB!

Meski Julian Brandt (25/kontrak hingga 2024) bermain sangat beragam musim lalu, Rose tetap mengandalkan gelandang serang. Manajer Michael Zorc (58) di BILD: “Masuk akal jika Julian bisa membuktikan dirinya di bawah manajer baru. Dia pria yang hebat dan dia memiliki potensi luar biasa. Namun, saya mengharapkan peningkatan kinerja darinya. Dan semoga dia terus memobilisasi potensi ini! Angka Brandt dari musim sebelumnya sangat menakutkan. Dia telah diganti 23 kali dalam 45 pertandingan kompetitif, tetapi hanya mencetak empat gol dan dua assist. Pernyataan kebangkrutan untuk pemain dengan kualitasnya.

Nilai pasarnya juga meningkat dari 50 menjadi 20 juta euro dalam dua tahun terakhir. Tidak heran bos Borussia bertanya-tanya apakah perpecahan mungkin bukan langkah yang paling masuk akal.

Tapi Rose memvetonya karena Brandt diperkirakan akan menjadi pertandingan besar tahun depan. Dia telah membuktikan dalam beberapa kesempatan bahwa mantan pemain internasional itu dapat membuat perbedaan: dalam lima tahun di Leverkusen, dia telah mencetak 42 gol dan 51 assist. Segera setelah tugasnya di BVB pada tahun 2019, ia berhasil membuat 20 partisipasi lagi di Tor – setelah beberapa perjuangan awal.

Brandt sekarang memiliki kesempatan terakhirnya di BVB. Jika dia tidak menggunakannya, perceraian terakhir mengancam di musim dingin …

READ  PSG - Strasbourg 4-2 - Mbappe bersiul, Messi Festival di Prinzenpark - sepak bola

Beginilah cara pelatih baru lainnya dimulai

Gladbach: Dalam dua sesi latihan pertama Adi Hütter (51 ), hampir 1.500 penggemar datang ke Borussia-Park akhir pekan ini. Pelatih Baru: “Senang akhirnya bisa merasakan atmosfer dengan para penggemar dari dekat.”


Yang baru ada di sini! Adi Hütter berlatih dengan tim barunya Foto: Marius Becker / dpa

Wolfsburg: Sesi pertama pelatih baru Mark van Bommel (44) berlangsung selama 130 menit. Pelatih asal Belanda, yang merupakan seorang profesional di Bayern, membuat ucapan lucu: “Bola tidak pernah lelah. Atau: “Pembela itu seperti singa.” Dia ingin memakanmu dan bolanya.”

Frankfurt: Striker André Silva (25 / Leipzig) pergi, sebelas pemain terbaik (EM, cuti khusus) hilang, tetapi pelatih baru Oliver Glasner (46) memulai di Frankfurt dengan lima pendatang baru dan enam kembali dengan status pinjaman. Tidak seperti pendahulunya, Hütter, ada lagi ahli gizi (Anna Lena van der Felden) dan, untuk pertama kalinya, seorang pelatih potensial. Apakah itu akan membawa sesuatu? Martin Daxl bekerja dengan profesional HSV tahun lalu …

Written By
More from Naji Farid
Atlético mengubah permainan – Griezmann kecewa
Itu adalah kejutan: Atlético Madrid dan pelatih Simeone hanya mampu menang pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.