1 balapan dibatalkan, hujan Indonesia lumpuh

Motor Sport-Magazine.com. Grand final Kejuaraan Dunia Superbik memiliki satu kejutan lagi: Hujan deras pada hari Sabtu akan melumpuhkan balapan, sehingga balapan besar pertama harus dibatalkan setelah menunggu lama.

Kualifikasi berlangsung di jalan yang kering, dengan juara dunia Torak Razgatlioglu mengamankan tempat di depan pendahulunya Jonathan Riya. Tepat sebelum pukul 15.00 waktu setempat, langit terbuka. Pada saat ini para pembalap sudah dalam perjalanan ke grid pertama dan harus kembali ke pit.

Gambar TV, antara lain, menunjukkan Marshall berdiri di atas pergelangan kakinya di dalam air di atas jalur aspal. Tidak ada pertanyaan tentang ngebut lagi, begitu banyak pengemudi menanggalkan rok mereka dan ditipu menjadi hujan badai. Dorna menunda keputusan itu selama sekitar satu jam.

Akhirnya diputuskan untuk membatalkan pada pukul 4 sore waktu setempat. Karena itu, jadwal hari Minggu juga harus diubah. Acara utama kedua akan berlangsung sesuai jadwal pada pukul 20:00 – kecuali jika hujan deras.

Ini adalah berita buruk bagi juara dunia Raya. Penunggang kuda Kawasaki terpaut 30 poin dari juara dunia Razgatlioglu dan harus mendapatkan setidaknya enam poin untuk menghindari degradasi dengan lawan-lawannya pada hari Minggu. Razgatlioglu, di sisi lain, finis kedua di putaran pertama Piala Dunia Superbik 2021.

READ  Harga dan spesifikasi Oppo Reno 4 Pro RAM 8GB dan RAM 4GB
Written By
More from Saddam Javed
Protokol 3M masih berguna untuk mencegah penularan CV-19
Portal Majallengaka Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) AS menyatakan bahwa virus penyebab COVID-19...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *