1.000 penduduk terdekat dapat mengikuti …

Memuat …

Jakarta – Momenmanusia Tingkatkan pencarian kehidupan Orang asing Atau kita harus ingat bahwa ET juga dapat mengganggu kita. (Baca lebih banyak: Fisikawan menjelaskan mengapa alien tidak berkomunikasi dengan penduduk asli)

Menurut sebuah studi baru, lebih dari 1.000 bintang telah ditempatkan untuk mengamati kehidupan di bumi.

Lisa Kaltegerger, profesor astronomi dan direktur Cornell, berkata: “Para pengamat (jika Anda melihat planet yang mengorbit bintang-bintang ini) dapat melihat tanda-tanda biofisik di titik biru pucat kami.” Laporan Karl Sagan Institute Titik spasi.

“Dan kita bisa melihat beberapa yang paling terang di langit malam tanpa pantulan dan teleskop,” katanya.

Metode Transit
Para astronom telah menemukan lebih dari 4.000 penemuan yang dibuat dengan “metode transit”. Dari sudut pandang ini, rotasi “dunia” mencerminkan kecerahan kecil yang terjadi saat melewati bintang induknya.

Strategi ini paling efektif dengan teleskop luar angkasa Kepler.

Dalam waktu dekat, peneliti juga akan dapat melihat tanda-tanda kehidupan di permukaan beberapa planet terdekat. Pencarian itu adalah bagian dari teleskop luar angkasa James Web senilai $ 9,8 miliar. Teleskop tersebut rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun depan.

Dalam studi baru, Calteneger, seorang profesor fisika di League University, dan koleganya Joshua Pepper berfokus pada transmisi planet ke Bumi daripada sumber survei.

READ  Mercedes T-Class: Versi Nobel dari Citan
Written By
More from Hulwi Zafar
Ujian Sains Sapi – dengan hadiah uang tunai
Di India, sapi dianggap suci bagi mayoritas Hindu. – zvg Di India,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.