▷ Awal seri webinar di Indonesia: Fokus tema di pulau Sumatera

15/9/2020 – 10:39

indahnya indonesia

Sebuah dokumen

Seri webinar Indonesia dimulai: Fokus tematik di pulau Sumatera

Frankfurt am Main, 15 September 2020. Hingga wisatawan dapat kembali ke negara pulau, Visit Indonesia Tourist Board melatih ahli perjalanan dari Jerman, Austria dan Swiss dengan webinar tentang berbagai topik untuk memperkenalkan klien mereka kepada perencanaan perjalanan yang tepat untuk liburan individu di negara pulau. Lagi pula, dengan lebih dari 17.000 pulau di Indonesia, ada lebih banyak hal yang dapat dijelajahi selain Bali yang populer.

Seri webinar dimulai 24 September di pulau Sumatera. Peserta dapat menantikan perjalanan virtual ke danau kawah terbesar dan terdalam di dunia: Danau Toba adalah kawasan liburan yang ideal untuk seluruh keluarga dan menawarkan banyak situs budaya dan pemandangan yang patut dikunjungi. dijelajahi. Ada juga jalan memutar ke pulau kecil Belitung, di lepas pantai timur Sumatera. Di sini, wisatawan akan menemukan beberapa pantai terindah di Indonesia, mengingatkan pada Seychelles dengan formasi bebatuannya yang khas.

Seminar web “Temukan Indonesia: pulau Sumatera” terjadi 24 September dari pukul 9:00 sampai 9:30 pagi. Profesional penjualan perjalanan yang tertarik dapat melamar Daftar disini dan belajar tentang webinar dan topik lain di Indonesia.

Tentang Indonesia:

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia dengan lebih dari 17.000 pulau tropis yang dibatasi oleh pantai berpasir putih. Pulau yang paling terkenal adalah Bali, Jawa, Kalimantan (dahulu Kalimantan), Papua, Sulawesi (dahulu Celebes), Sumatera dan Kepulauan Maluku (lebih dikenal sebagai Kepulauan Rempah-Rempah Maluku). Destinasi ini menawarkan beragam budaya, pantai yang indah, dan ekowisata dengan hutan tropis hijau untuk perjalanan, perairan biru murni untuk menyelam dan berenang, serta orang-orang terhangat dan paling ramah di dunia yang menantikannya. untuk menyambut turis Jerman.

Informasi lebih lanjut di www.indonesia.travel

Pressekontakt:
VISIT INDONESIA TOURISM OFFICE GERMANY, SWITZERLAND & AUSTRIA
c/o Global Communication Experts GmbH
Dorothea Hohn | Inga-Lena Körner | Ulrike Hahn
Hanauer Landstraße 184 | D-60314 Frankfurt am Main
Tel. +49-69-175371 -052 | -064 Fax +49-69-175371 -053 | -065
[email protected] | www.indonesia.travel | www.facebook.de/indonesien.de 

READ  30.000 tuntutan hukum baru diajukan ke OLG: aliran litigasi diesel hampir tidak mereda
Written By
More from Hulwi Zafar

Ada perdagangan JMbo sebanyak 6 juta saham, yang membeli BRMS

Jakarta, CNBC Indonesia – Bakery Group Miner PT Bumi Resources Minerals TB...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *