ኮ Joko Widodo bersaksi pada peluncuran Indonesia Digital …

01.03.2021 – 07:42

Kementerian Komunikasi dan Informasi, Indonesia

Jakarta, Indonesia, 28 Januari (PRNewswire)

Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia telah menandatangani kontrak senilai $ 2,3 miliar untuk mempercepat infrastruktur BTS, kapasitas satelit, kapabilitas digital, dan stempel pos gerakan imunisasi nasional Covi -1919.

Presiden Joko Widodo menyaksikan penandatanganan 2021 oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plalet, dan Menteri Luar Negeri, Prattino, 2021.

Program-program ini termasuk penandatanganan kontrak untuk membangun base transceiver station (BTS), kontrak untuk menyediakan kapasitas satelit, meluncurkan beasiswa talenta digital, dan meluncurkan rangkaian perangko dari CV-19 National Vaccination Act.

Selama lima tahun terakhir, pemerintah telah bekerja keras untuk membangun hubungan nasional kita. Semua ini tidak hanya untuk ekonomi tetapi juga untuk pendidikan, kesehatan, budaya negara kita yang besar dan sebagai persatuan yang besar untuk memperkuat persatuan kita. dan solidaritas, “kata Presiden Joko Widodo.

BTS

Kontrak yang ditandatangani hari ini adalah kesepakatan kerangka infrastruktur 4G BTS untuk paket 3, 4 dan 5 yang mencakup wilayah pass-through. Pemenang paket 3 adalah kemitraan Lintasarta – Huawei – SEI, dan pemenang paket 4 dan 5 adalah kemitraan antara IBS – ZTE.

Paket 1 dan 2 telah masuk Pada tanggal 29 Januari 2021, pemenang kedua paket tersebut adalah Fiberhome-Telekom Infra-Multi Trans Data.

Pasokan kapasitas satelit

MCI Penawar yang berhasil telah menandatangani kontrak dengan Badan Akses dan Informasi Indonesia (BAKTI) menyusul pengadaan satelit telekomunikasi dan layanan internet untuk transformasi digital. 13, 2021 Mitra yang dinominasikan antara lain PTB Data Indonesia, PT DW Tunggal Ra Tra, PT Primacom Interbuana, PT Telecom Tibk, PT Indo Prague Tegobal dan PT Pacific Satellite Nusantara.

Pemerintah Sejak 2015, infrastruktur telekomunikasi satelit akan mampu menyediakan layanan Internet berkecepatan tinggi di sekitar 150.000 wilayah melalui proyek PPP satelit multi-satelit pemerintah.

READ  Disertai cuaca buruk, terjadi gerhana bulan pada 30 November

Klik Kontak:

Fiki Yusuf
+ 62-8-22-3344-3477
[email protected]

Isi Utama oleh: Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi, Indonesia

Written By
More from Saddam Javed

Azka follow akun Instagramnya, berikut halaman respon Kalina Otatani

Jakarta, Kompas dot com – Artis Kalina Oktanini adalah satu-satunya yang tidak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *